Jual Test Bench Meteran AIR


Jual Test Bench Meteran AIR - Pengujian meteran air ini sangat sederhana. Ini terdiri dari memeriksa pendaftaran meteran terhadap volume aktual air melewati meter, yang diukur dalam tangki Volumetrik akurat atau ditimbang pada skala yang akurat.
Tabel di atas menunjukkan nilai air yang tidak terdaftar oleh meter dengan berbagai persentase kelambatan dan ditarik melalui meteran air dalam jumlah yang berbeda. Dalam contoh ini, air dihargai di $3,00 untuk $5,00 per galon ribu.
Dari tabel dapat dilihat bahwa air di $3,00 per seribu galon, laba atas investasi untuk pengujian dan memperbaiki meter 4% lambat akan hanya $12,00 dengan setiap 100.000 galon air yang digunakan. Ini akan mengambil rekening besar dan aktif untuk membuat pengujian sering membayar di bawah kondisi ini.
Di sisi lain, dengan air pada $5,00 per galon ribu, meter gagal mendaftar 20% air melewati itu akan kehilangan $100 untuk air bekerja industri untuk setiap galon 100.000. Di bawah kondisi ini, pengujian akan memiliki banyak lebih banyak laba atas investasi.

Biaya tambahan untuk limbah
Praktek pengisian untuk pembuangan kotoran dan pengobatan sebagai persentase dari tagihan air menempatkan penekanan tambahan pada meter akurasi. Biaya tambahan dapat setinggi 150% dari tagihan air, dengan 100% biaya tambahan umum.
Jika sebuah kotamadya memiliki biaya tambahan sebesar 100%, efeknya adalah bahwa air meter mengukur tagihan untuk layanan kotoran Selain berfungsi normal metering air. Dengan water rate $ 3,00 per seribu galon dan biaya tambahan sebesar 100%, meteran, efek, mengukur $6,00 pendapatan — semua alasan untuk akurasi.
Jika biaya layanan limbah harus didasarkan pada pembacaan meter, akan hanya adil otoritas drainase untuk membawa bagian dari biaya meter pengujian dan memperbaiki.

Prinsip dan praktek dalam Test Bench Meter Air

Meter akurasi dapat didefinisikan sebagai kecerdasan yang diperoleh dengan membagi kuantitas terdaftar selama tes oleh volume aktual air. Dengan demikian meter mendaftar sembilan gelen ketika 10 galon dijalankan melalui itu memiliki akurasi 9/10, atau 90%.   Mendaftar 51 kaki kubik volume aktual 50 kaki kubik meter adalah 51/50, atau 102% akurat. Meter akurasi sering dinyatakan dalam persentase cepat atau lambat. Dengan demikian meter catatan 95 galon ketika 100 galon dijalankan itu di bawah register atau lambat sebesar 5%. Argometer mendaftar 102 galon pada volume yang sama akan menjadi 2% cepat. Ini lebih baik, namun, untuk Check akurasi dalam hal yang sebenarnya, yang akan menjadi 95% dan 102% dalam kasus ini.
Dua cara dikalibrasi tank dapat digunakan
Ketika satu meter sedang diuji dengan Ford dikalibrasi tangki ada pilihan dalam metode dan prosedur. Ketika meteran memiliki tangan tes kecil, prosedur yang lebih baik adalah untuk menghentikan aliran ketika meteran menunjukkan bagian dari volume tes, seperti satu kaki kubik, galon 10 atau 10 kaki kubik. Dengan demikian tes tangan membuat satu atau lebih lengkap revolusi dan berhenti persis di tanda (Lihat gambar 1). Persentase akurasi meteran dapat kemudian membaca langsung dari permukaan air di gelas gauge tangki dikalibrasi seperti yang ditunjukkan dalam gambar.
Ini mungkin sedikit membingungkan untuk berpikir bahwa tingkat air di atas 100% di dalam tangki menunjukkan meter lambat. Ini benar karena meteran telah gagal untuk mendaftar jumlah air yang telah melewati. Itu telah terdaftar di bawah, atau lambat, dengan persentase ditampilkan di strip pengukur.

Ketika dua atau lebih meter yang diuji dalam seri, aliran tes dihentikan ketika mengukur tangki menunjukkan tingkat air yang diinginkan (Lihat gambar 2). Kemudian akurasi meteran masing-masing dihitung dengan membagi pembacaan volume tangki seperti dijelaskan di atas dan ditunjukkan pada gambar 2.

Kecuali di toko-toko kecil meter yang mana hanya beberapa meter yang diuji dalam sehari, keuntungan dari seri pengujian membenarkan biaya tambahan kecil untuk peralatan dan ruang yang diperlukan.
Dalam seri pengujian, dua atau lebih meter terhubung dalam baris.  Air yang sama dijalankan melalui semua meter dan diukur dalam tangki. Air dan tangki yang sama yang digunakan untuk menguji, dan waktu untuk pengujian adalah sama untuk satu meter. Economi-cal jumlah meter untuk menguji dalam seri tergantung pada faktor-faktor berikut:
1. nomor meter akan diuji dalam satu hari – mungkin menghemat biaya untuk utilitas kecil untuk mengumpulkan meter selama beberapa minggu dan kemudian menguji dalam seri, tergantung pada faktor di bawah ini.
2. biaya tambahan ditambahkan peralatan dan ruang yang diperlukan-biaya untuk beberapa unit di bangku-bangku tes nominal. Toko-toko meter biasanya memiliki ruang untuk bangku tes unit mul-tiple. Beberapa unit bangku dapat mengurangi waktu dan biaya yang tidak diperlukan untuk menguji masing-masing meter secara individual. Seri pengujian membayar pengembalian investasi.
3. tekanan air yang tersedia-itu harus menyediakan aliran luas melalui semua meter untuk flush udara dan menawarkan tingkat yang wajar untuk tes tinggi-aliran, gpm 7-10 selama 5 8 mengatakan" meter.
4. nilai air dan tenaga kerja disimpan - beberapa meter

Toko pump air untuk pengujian sebagai ukuran ekonomi.  Dalam satu meter beralih dari 5-unit ke bangku-bangku 10 unit peningkatan produksi Departemen lebih dari 40% dan dibayar kembali megah investasi ditambahkan.
Ada tidak ada aturan yang baik untuk menerapkan dalam memutuskan pada nomor yang benar meter akan diuji dalam seri karena variabel di atas. Itu mungkin dianggap praktek yang baik dan ekonomi yang baik untuk memulai dengan satu unit pengujian untuk setiap lima meter akan diuji dalam sehari, secara bertahap mengurangi rasio 10 unit untuk 100 meter.
Untuk pengujian sejumlah sangat besar meter, standar dan Indianapolis tes bangku yang tersedia dengan dua baris unit tes, dengan setiap baris terpisah pipa dan katup. Baris kedua dapat berjalan secara terpisah atau kedua dalam seri. Sebanyak 24 meter dapat diuji pada satu waktu.

Test Bench Meteran AIR
Meliputi:
1. adapter dan gasket untuk 5 8 ", 5/8" x3/4 ", 3/4" dan 1 "meter
2. bola katup di inlet dan outlet
3. Testerate indikator
4. tekanan gauge di inlet dan outlet setiap baris
5. pemeras atau menyesuaikan katup di outlet setiap unit
6. Tiriskan katup di outlet bangku
7. 18 "tembaga pipa pembuangan berayun di outlet
8. pemalas untuk semua tapi satu meter pengujian Stasiun

Pengaturan Test Bench Meteran AIR


1 menggambarkan tata letak toko khas meter. Sebelum menetapkan pengujian peralatan, meninjau tata letak ini dan pilih lokasi berdasarkan berikut:
a. suplai air inlet bangku harus menyediakan untuk tes besar-aliran, jika diperlukan. Menghubungkan pengujian peralatan ke pasokan baris setidaknya satu ukuran lebih besar daripada katup inlet (contoh: 1-1/4 "pipa inlet untuk 1" katup inlet).
b. hole Tiriskan di ujung panci harus menjalankan tank sump atau ke lantai drain.
c. ruang udara atau ekspansi tangki, seperti yang ditunjukkan dalam gambar #2, hanya di depan katup inlet akan mengurangi palu air ketika tes besar-aliran berhenti cepat, mencegah kemungkinan kerusakan meter atau pipa.
2. uncrate dan menghapus setiap packing tape dari bangku tes dan dikalibrasi tangki dan posisi mereka seperti yang diinginkan. 

Membongkar dan menyortir semua disediakan adapter dan peralatan; Periksa untuk kerusakan. Jika item rusak dalam transit, memberitahu perusahaan transportasi dan Ford Meter kotak perusahaan sekaligus.
Bangku harus dipasang di lantai tingkat. Seperti yang ditunjukkan dalam gambar #3, bangku harus tingkat melalui axis AB. Ini akan memungkinkan kemiringan di panci untuk mengalirkan air ke outlet C. Tangki harus mengatur sehingga keluarnya dari bangku di D akan masuk ke
tangki.