Jual Ultrasonic Flow Meter

Ultrasonic Flow Meter - UFM adalah tetap instalasi, penjepit-di flowmeter yang mudah untuk menginstal dan memerlukan informasi minimum untuk dimasukkan oleh pengguna. Elektronik dan panduan rel perumahan membentuk unit yang integral yang melekat pada pipa menggunakan klip Yobel yang disediakan. Kekuatan untuk unit disediakan oleh eksternal 12-24 V AC/DC power supply. UFM ditujukan untuk beroperasi pada pipa baja, tembaga dan plastik dengan OD's di kisaran 0,98 inci (24.9 mm) 4,62 inci (117.4 mm).

Kompak, kasar dan dapat diandalkan, UFM telah dirancang untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan di lingkungan industri.

Fitur standar UFM termasuk:
 2 baris x 16 karakter LCD dengan backlight
 4-tombol keypad
 Terisolasi pulsa output
 4-20 mA arus keluaran
 Sederhana panduan rel dan transduser Majelis
 sinyal kontinu pemantauan
 dilindungi sandi menu operasi untuk aman digunakan
 Beroperasi dari eksternal 12-24 V AC/DC power supplies
• Pipa kecil adaptor

Khas aplikasi
 air panas metering dan aliran pengukuran
 Aliran pengukuran untuk panas metering
 Dingin air metering dan aliran pengukuran
 air minum metering dan aliran pengukuran
 Proses air metering dan aliran pengukuran
 Ultra air murni metering dan aliran pengukuran

2 Bagaimana cara kerjanya?
UFM adalah sebuah penjepit-di, flowmeter ultrasonik yang menggunakan beberapa lereng transit waktu algoritma untuk menyediakan aliran akurat pengukuran.

Sinar ultrasonik flowmeter frekuensi tertentu yang dihasilkan dengan menerapkan pulsa tegangan berulang kristal transduser. Transmisi ini menuju pertama dari transduser hilir transduser hulu (merah) seperti yang ditunjukkan di atas setengah dari gambar 1. Transmisi ini kemudian dibuat ke arah sebaliknya, yang dikirim dari transduser hulu (merah) untuk transduser hilir (biru) seperti yang ditunjukkan di bagian bawah gambar 1. Kecepatan di mana USG ditularkan melalui cairan dipercepat sedikit dengan kecepatan cairan melalui pipa. Perbedaan waktu berikutnya T1-T2 berbanding lurus dengan kecepatan aliran cairan.

Baca Juga : Jual Macam Macam Valve dan Fungsinya

Dalam banyak aplikasi profil kecepatan aliran bahkan lebih penuh 360° ini tercapai karena adanya turbulensi udara di bagian atas aliran dan mungkin Lumpur di bagian bawah pipa. Pengalaman telah menunjukkan bahwa paling konsisten akurat hasil yang dicapai ketika rel panduan transduser yang dipasang di 45° terhadap atas pipa.
Peralatan UFM mengharapkan profil aliran seragam, seperti aliran terdistorsi akan menghasilkan kesalahan tak terduga pengukuran. Aliran profil distorsi dapat hasil dari hulu gangguan seperti tikungan, tees, katup, pompa, dan penghalang serupa lainnya. Untuk memastikan profil seragam transduser harus dipasang cukup jauh dari setiap penyebab distorsi sedemikian rupa sehingga tidak lagi memiliki efek.
Untuk mendapatkan hasil yang paling akurat kondisi baik cair dan pipa harus cocok untuk memungkinkan USG transmisi ke jalan yang telah ditetapkan. Penting bahwa cairan mengalir seragam dalam panjang pipa sedang dipantau, dan bahwa aliran profil tidak terdistorsi oleh setiap hulu hilir atau hambatan. Hal ini terbaik dicapai dengan memastikan ada lurus panjang pipa hulu transduser setidaknya 20 kali diameter pipa, dan 10 kali diameter pipa di sisi hilir, seperti yang ditunjukkan dalam gambar 3. Aliran pengukuran dapat dibuat pada pendek panjang pipa lurus, ke 10 diameter hulu dan hilir, 5 diameter tetapi ketika transduser yang dipasang ini dekat obstruksi kesalahan yang dihasilkan dapat diprediksi.